Laman

Selasa, 05 April 2011

Video Polisi Gorontalo Menggila – Briptu Norman Menggila

Video Polisi Gorontalo Menggila – Briptu Norman. Mungkin sebagian dari anda sudah melihat video kocak seorang polisi gorontalo menggila, dari judulnya saja sudah membuat tertawa apalagi kita melihat video polisi gorontalo tersebut. Video dengan durasi enam menit 30 detik yang menampilkan aksi seorang polisi menggila diunggah ke situs Youtube dan berhasil menyita perhatian orang banyak.


Pada video polisi gorontalo menggila ini diperlihatkan aksi seorang oknum polisi gorontalo yang melakukan lypsinc lagu india, dia juga melakukan joget-joget layaknya penari india. Aksi polisi gorontalo menggila ini mirip sekali dengan tingkah yang dilakukan sinta dan jojo beberapa waktu lalu di Youtube.
Pada video polisi gorontalo menggila terlihat ada dua orang oknum polisi gorontalo yang memakai seragam kumplit yang sedang berjaga-jaga dimarkas kepolisian Gorontalo. Polisi yang satu sedang asyik memainkan ponsel miliknya dan sedangkan polisi gorontalo satunya lagi melakukan aksi menggila dengan berjoget dan bernyanyi seiring lagu india, layaknya bintang bollywood sedang melakukan aksinya.
Anda penasaran belum melihat aksi video polisi gorontalo menggila yang membuat heboh beberapa hari ini, aksi polisi gorontalo menggila ini tidak kalah kocak dengan aksi siudin dalam lagu udin sedunia loh, lihat yuk video polisi gorontalo menggila dibawah ini.


Video Polisi Gorontalo Menggila

Video kocak polisi gorontalo menggila diatas pertamakali diunggah ke situs Youtube pada 29 Maret kemarin, lantas muncul unggahan baru video polsisi gorontalo menggila yang kedua dan ketiga pada tanggal 2 April, dan 3 April. Sontak dengan munculnya sebuah video lucu polisi gorontalo menggila banyak datang tanggapan dari yang menyaksikan aksi polisi gorontalo menggila tersebut.

Dibalik Layar Video Polisi Gorontalo Menggila

Lantas siapa sebenarnya polisi gorontalo yang menggila pada video polisi gorontalo menggila diatas? Diketahui nama dari oknum polisi gorontalo yang menari dan bernyanyi india diatas adalah Briptu Norman, identitas okunum kepolisian pada video polisi gorontalo menggila ini diungkap oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wilson Damanik.
Menurut beliau, video aksi menggila briptu norman yang dalam video polisi gorontalo menggila tersebut menyanyikan lagu Chaiya-chaiya itu sudah menjadi rahasia umum didaerah Gorontalo. Namun karena video polisi menggila itu diangkat kemedia internet maka semakin heboh saja. “Tapi kemudian semakin heboh sejak diangkat di pemberitaan,” kata Wilson.
Menurut Wilson, aksi Briptu Norman dalam video polisi gorontalo menggila tersebut sangat tidak etis, beliau mengatakan, “Pertama, karena dia menggunakan seragam, dan kedua, dia melakukannya saat sedang bertugas,”
Walau aksi Norman pada video polisi menggila tersebut dianggap tidak etis oleh wilson, namun ia menyadari aksi dari Norman seorang polisi gorontalo yang menggila lewat aksi joget dan menyanyikan lagu india berjudul Chaiya-chaiya itu hanya mempunyai maksud untuk menghibur teman-teman polisi Gorontalo yang saat itu sedang bertugas bersama Norman. Tidak ada maksud lain dalam video polisi gorontalo menggila tersebut.
Tapi Wilson menambahkan, tetap akan meminta pertanggungjawaban dari norman yang melakukan aksi kocak pada Video polisi gorontalo menggila tersebut. Beliau mengatakan, “Sebelum itu, kami akan meminta keterangan terlebih dahulu dari dia,”
Sebenarnya jika dilihat pada video polisi gorontalo menggila yang menyanyikan dan joget india diatas dirasa etis-etis saja, sebagai manusia kita semua pasti punya rasa jenuh ketika bekerja dan butuh penyegaran agar kembali semangat untuk bekerja. Mungkin maksud Norman dalam video polisi menggila itu ya seperti itu, berusaha menghibur diri dan teman-temannya, bagaimana pendapat anda tentang video polisi gorontalo menggila diatas?
Reff: Vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites