Laman

Selasa, 26 April 2011

MEMBEDAKAN JENIS KELAMIN HAMSTER

Informasi seputar hamster.
sekarang kita pengen beli hamster sepasang (jantan dan betina) tapi kita ragu apa bener hamster yang kita beli tuh jantan dan betina ? mungkin aja betina dua-duanya atau bisa juga jantan dua-duanya kadang-kadang ada aja pedagang yang kaga jujur seadanya aja dia jual dengan speak yang jago misalnya, 'pembeli : bang ini beneran jantan dan betina kan ?' 'Pedagang : iya neng, ini udah sepasang' tapi dalem hati pedagang 'mampus lo gw kibulin(sambil ketawa arogan ala sinetron. .) padahal gw kasih betina dua-duanya yg penting dagangan gw laku'
nah loh ? klo kalian terjebak kitu gmn ? (memang lebay sih). tapi tujuan utama tau kelamin jantan dan betina buak untuk itu, kita bisa masang-masangin/ngejodohin hamster kita atau misahin hamster yang jantan dan betina biar ga over jumlahnya.
langsung aj deh, gini nih cara ngebedainnya :




































































cukup simpel kan ?
tapi disini kita harus hati-hati megang hamsternya jangan ngangkat hamster tinggi-tinggi takutnya si hamster bakalan berontak terus jatoh (terutama buat hamster robo yang paling ga bisa dipegang). selain itu megangnya jangan kenceng-kenceng ntar takut hamsternya sesek tapi jangan terlalu longgar jg megangnya ntar malah kabur yang sedeng-sedeng aja deh megangnya. hehe. .


Semoga Bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites