Laman

Sabtu, 02 April 2011

Jenis Gecko





ReviewReviewReviewReviewReviewBlizzardDec 28, '10 11:36 PM
for everyone
Category:Other
Blizzard adalah salah satu dari gene recessive pada Leopard gecko. Morph ini terlihat polos tanpa pattern, warna kuning dan hitam nya juga sudah hilang. Terdapat 3 variasi warna blizzard (kuning, putih, dan hitam). Untuk yang berwarna hitam dinamakan Midnight Blizzard. Blizzard dapat memiliki mata berwarna solid hitam.


ReviewReviewReviewReviewReviewTremper AlbinoDec 28, '10 11:34 PM
for everyone
Category:Other
Tremper albino adalah salah satu genes albino di Leopard Gecko. Gen in bersifat recessive, Ciri ciri tremper albino adalah badan yang berwarna coklat tua dengan warna kuning paling tua dibanding dengan albino yang lain, dan mata berwarna kuning.


ReviewReviewReviewReviewReviewTangerine EnigmaDec 28, '10 11:32 PM
for everyone
Category:Other
Gabungan antara enigma dan tangerine ... warna badan dengan dasar putih dan warna orange kemerahan.


ReviewReviewReviewReviewReviewSuper SnowDec 28, '10 11:28 PM
for everyone
Category:Other
Merupakan super form dari snow, dapat dibuat dari gabungan antara salah satu dari 3 tipe gene mack snow (TUG, MACK, dan GEM), tetapi salah satu genes nya harus Mack snow (karena mack snow satu satu nya Co-Dom).


ReviewReviewReviewReviewReviewMurphy PatternlessDec 28, '10 11:22 PM
for everyone
Category:Other
Salah satu gen recessive di leopard gecko, pernah di kenal dengan nama "Leucistic" ... gen ini adalah gen yang berbeda dengan patternless pada RAPTOR. Gecko terlihat tanpa band atau pattern dengan warna keunguan kuning ...


ReviewReviewReviewReviewReviewBold StripeNov 26, '10 9:07 AM
for everyone
Category:Other
Bold stripe ... lahir dengan motif stripe tetapi terlihat lebih luas daripada stripe biasa (bold) ... merupakan gen recessive yang sangat menarik karena pada saat pada posisi het, akan banyak timbul anakan jungle.


ReviewReviewReviewReviewReviewBell snowNov 26, '10 9:01 AM
for everyone
Category:Other
Gabungan antara Bell dan mack snow .... warna sangat menarik karena terlihat sangat pudar, dilengkapi dengan mata bell yang menarik ....


ReviewReviewReviewReviewReviewBell EnigmaNov 3, '10 11:08 PM
for everyone
Category:Other
gabungan antara bell albino dan enigma ... warna kuning polos dengan bintil coklat ... mata berwarna merah menyala ... nama lain dari morph ini "Red eye enigma" atau "Orange eye enigma"


ReviewReviewReviewReviewReviewEclipseNov 3, '10 10:44 PM
for everyone
Category:Other
Eclipse adalah gene yang mempengaruhi warna mata ... mata berubah menjadi warna hitam (variasi snake eye dan solid black eye). Bila ditambahkan dengan albino ... akan menjadi ruby eye (warna merah).


ReviewReviewReviewReviewReviewBEE (Black Eyed Enigma)Oct 22, '10 3:01 AM
for everyone
Category:Other
BEE dibuat dari gabungan antara eclipse dan enigma. Tampilan gecko ini seperti enigma normal / Tangerine enigma, tetapi sedikit pudar dan ekor yang seperti di taburi merica hitam (peppered tail). Tampilan mata seperti pada eclipse


ReviewReviewReviewReviewReviewHypo Snow (Mack)Oct 20, '10 12:26 PM
for everyone
Category:Other
Hypo snow adalah gabungan antara genes Hypo yang biasa di temukan di Tangerines dan Mack snow... Hypo snow bervariasi dari warna kuning muda putih sampai orange kuning, tergantung dari kualitas mack snow dan hypo.


ReviewReviewReviewReviewReviewTomato TangerineOct 20, '10 12:20 PM
for everyone
Category:Other
Tomato tangerine di dapat dari line bred HG (hot gecko) Tangerine. Tomato berwarna merah pekat dengan bintil di badan sudah sangat berkurang.


ReviewReviewReviewReviewReviewBell AlbinoOct 20, '10 12:18 PM
for everyone
Category:Other
Bell albino adalah salah satu genes albino di Leopard Gecko. Gen ini bersifat reccesive. Ciri ciri bell albino adalah badan yang terlihat pudar dibanding dengan albino lain dan mata yang terlihat lebih merah dikarenakan urat mata yang berwarna merah.


ReviewReviewReviewReviewReviewRaptorOct 20, '10 12:15 PM
for everyone
Category:Other
Raptor adalah singkatan dari Ruby eye Albino Patternless Tremper ORange. Raptor dibuat dari Tremper albino, Patternless stripe (bukan Murphy Patternless), Tangerine dan Eclipse.


ReviewReviewReviewReviewReviewBlazing Blizzard (Tremper)Oct 20, '10 12:08 PM
for everyone
Category:Other
Blazing blizzard di hasilkan dari kombinasi antara tremper albino dan blizzard. Gecko yang dihasilkan adalah gecko putih polos dengan mata albino.


ReviewReviewReviewReviewReviewMack SnowOct 18, '10 12:58 PM
for everyone
Category:Other
Mack snow adalah salah satu genes co-dominant di Leopard gecko .... Mack snow lahir dengan warna hitam putih (untuk normal) dan tidak memiliki warna kuning. Mack snow akan terlihat seperti normal pada saat dewasa meskipun warna sedikit terlihat pudar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites