Laman

Kamis, 31 Maret 2011

Kucing Bertelinga Lima dan Obsesi Ujicoba Profesor Rusia


Kucing Rusia telinga empat
Voronezhv - Sesuatu yang unik dan langka pasti menarik perhatian publik, tak terkecuali masyarakat luar di Rusia. Kemarin publik Rusia dihebohkan dengan penemuan kucing yang memiliki lima telinga.

Kucing yang diberinama Luntya ini ditemukan seorang profesor departemen Anatomi, biologi dan histologi dari kedokteran Hewan Universitas di Voronezh, Vladimir Obryvkov. Kucing ini konon diambil saat berada di jalanan.

Kucing ini seperti dilansir dari laman delfi (29/3/2011) disebutkan, ia memiliki dua telinga normal, tetapi juga ada dua tambahan telinga yang posisinya terbalik 180 derajat. Tak hanya dua tambahan, ia juga masih punya satu daun telinga kecil lagi. Jadi jumlahnya ada lima.

Sang dokter hewan dari kota Voronezh ini juga sudah mendapat satu kucing aneh lainnya yang ditemukan di garasi Vladivostok musim panas tahun 2010 lalu. Ia berangan-angan untuk melakukan ujicoba.

Pemilik kucing yang tidak biasa ini juga ingin memperkenalkan luntya atau disebut juga Luntungan pitomitsu yang baru didapat dengan Luntik kucing chetyrehuhim dari Vladivostok untuk mendapatkan seluruh perindukan kucing dengan empat telinga. "Aku bermimpi bahwa suatu hari Luntungan dan Luntik akan bertemu dan mereka akan miliki semua anak kucing yang dilahirkan dengan empat telinga," ungkap profesor ini.

Memang, beliau sudah bertahun-tahun mempelajari patologi hewan. Tentang kucing aneh Luntya yang ditemukan di jalan ini ia sempat melakukan X-ray dari telinga, dan akhirnya diputuskan untuk meninggalkan hewan peliharaan itu di rumah.

Untuk melengkapi uji cobanya, sang profesor juga sedang mencari beberapa kucing pyatiuhoy lainnya. Nampaknya profesor ini terobsesi untuk mendapat turunan istimewa dari kucing-kucing aneh ini guna menciptakan jenis baru dari hewan berbulu tersebut. Lihat videonya di sini. (imm/imm)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites