Laman

Senin, 21 Maret 2011

Crop Circle - tidak ada yang abadi di dunia

Mungkin suatu hari anda sedang menjelajahi dunia dengan google earth. Anda menyusuri lahan-lahan pertanian di Wiltshire, lalu anda menuju ke Sillbury Hill, Ogburn , Knighton Hill, Tidcombe, Oxfordshire, Windmill Hill, Morgan Hill. Satu persatu anda teliti dan anda terheran-heran karena anda tidak menemukan satupun crop circle indah seperti yang pernah anda saksikan di foto-foto. Kemanakah semua crop circle itu pergi ? Jawabannya adalah "Nothing Lasts Forever"



Ketika nyanyian panen berkumandang, bahkan sebuah mahakarya dari sang jenius dengan segala keindahan dan kerumitannya tidak sanggup bertahan di tangan seorang petani yang hanya mencoba untuk memberi makan keluarganya.

Notes :
Tahukah anda mengapa pada bulan September hingga Oktober 2009 ini tidak ada kemunculan Crop Circle yang baru di Inggris ? 

Jawabannya adalah : Bulan September adalah masa panen raya bagi para petani di Inggris. Jadi mungkin tahun depan kita baru bisa menyaksikan kemunculan Crop Circle yang baru di Inggris ketika ladang-ladang mereka telah ditumbuhi oleh batang-batang gandum yang baru.
Boleh percaya, boleh tidak...!! (by.admin)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites