Laman

Senin, 21 Maret 2011

seekor Anjing setia menemani temannya yg terluka setelah Tsunami Jepang






Berikut adalah terjemahan bahasa Indonesia dari pertukaran sulih suara antara dua wartawan di klip (terjemahan courtesy of Toshiyuki Kitamura):

Kami berada di daerah Arahama. Sepertinya ada anjing. Ada anjing. Dia tampak lelah dan kotor. Dia pasti telah terjebak dalam tsunami. Dia tampak sangat kotor.

Dia memiliki leher. Ia harus peliharaan seseorang. Dia memiliki kerah perak. Dia gemetar. Tampaknya dia sangat takut.

Oh, ada anjing lain. Aku ingin tahu apakah dia sudah mati.

Dimana?

Di sana. Ada lagi di sebelah kanan anjing yang duduk. Dia tidak bergerak. Aku bertanya-tanya. Aku ingin tahu apakah dia baik-baik saja.

Anjing melindunginya.

Ya. Dia adalah melindungi anjing. Itulah sebabnya dia tidak ingin kita mendekati mereka. Dia mencoba untuk menjaga kami di teluk.

Saya tidak bisa menonton ini. Ini adalah sangat sulit untuk menonton.

Oh. Lihat. Dia bergerak. Dia masih hidup. Saya sangat senang melihat bahwa ia masih hidup.

Ya! Ya! Dia masih hidup.

Dia terlihat menjadi melemah. Kita perlu kepada mereka untuk segera diselamatkan. Kami benar-benar ingin mereka segera diselamatkan.

Oh bagus. Dia bangkit.

Sungguh menakjubkan bagaimana mereka selamat dari gempa besar dan tsunami. Hanya saja menakjubkan bahwa mereka bertahan melalui ini semua

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites