Laman

Selasa, 09 Agustus 2011

Foto2 bentuk awan yang sangat jarang ! kereeennn !!




Subhanallah... keren bageeett T^T awan nya seperti membentuk awan ledakan BOM :( warnanya.. bentuknya.. ~~ kerreenn ~~ >///<



Subhanallah... benar2 jaraaangg terjadi, mungkin bisa *gak pernah lihat* awan yang begini indahnya T^T bentuknya yang seperti angin topan tapi dihiasi dengan cahaya matahari T^T sungguh lukisan yang maha kuasa... :))



Tak ada kata lagi yang bisa terucap selain *subhanallah dan KEREN!* xDv. bentuk awanya itu lhooo kereeennn seakan kita *cuci mata* dengan pemandangan ini ^^



Waw... lucu ^^ seperti apa yaa ?? (thinking) keren boo kayaa bukan awan >//< tapi ini sungguh awan :D kereenn



Kereennn~ T^T bentuknya (kalau yg aku lhat) seperti bunga mawar coklat XD keren juga ya? ada mawar coklat ? (thinking) yang jelas ! perpaduan warna nya keren abis! xD coklat oren biru kuning T^T kereenn



Wehee xD hal pertama yang aku pikirkan adalah, "ni awan kaya dari cerobong asap? (alias asap pabrik)" xD haha, tapi gk ado tuh? pabriknya? haha xP jadiii itu benar2 asli awan, bkan asap pabrik (sprti yg aku pkirkan) :p



Woooohooo kereenn booo kayaaa apa yaa?? (thinking) ah itu sih terserah *anda* yang melihat ^^ kalau menurut saya (maaf agak *sok tau* :P) itu kaya.. lancip2x bor2an kayu xD hahaha, bisa juga kaya bentuk kue ? haha ada toh? :p



Pastilah sudah tau *anda2* yang melihat, seperti anjing :D kerenn bangeeettt ini kalau digambar pake kuas atau pensil pun sngat syusyah T.T sungguh luar biasa.. lukisan awan yang sangat sempurna :)



Weeehhhhhh :(_) srem + keren abis.. :() KEREN! haha xP kaya mukanya kadal dan sebangsanya (??) :P EH! kaya buaya! xD dll ^^ ( kuserahkan pada *anda* yang memiliki imajinasi tinggi ^^ )



eh? awanx mulus bener yah? xD benar2 sempurna :D pembentukan pesawat alien (menurut saya) ^^ 



weheee xD ikaaannn piranhaaa (menurut sayaa) xD tapii.. kok klu dri smping.. jdi... wajah menakutkan :() haha (maaf imajinasi saya kurang bagos ><)




S-sram... :() sumpah, aku lngsung ngebayangin klu itu trjdi dirumah ku :(_) gilaaakk, benar2 awan yang menyeramkaaann :'(



Weeehhhh ini lebih jelas lagii booooo gilaaakk boooo sereeeemmm ToT seakan ombak awan hitam siap menghantam kitaa (aaaaaa) <-- terlalu lebay <(_ _)> maaf~ ^^


Okeee tadi kita sudah lihat beberapa penampakan wujud awan yang spektakuler (ha?), ternyata awan itu bisa menunjukan keindahan nya yang luar biasa agung.. dan juga.. awan bisa menunjukan *kegarangan* nya :(). sesungguhnya.. saya ada alasan sendiri menerbitkan topik ini
1. karna saya termasuk penggemar awan
2. menurut saya awan tu luar biasa, walau sebenarnya hanya sebuah kabut tpi sprti bisa menggambarkn prasaan kita saat melihatnya

hehe ^^v

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites